Pacu Kinerja, Kasat Resnarkoba Polres Magelang Kota Diganti

BNews—MAGELANG— Kasat Resnarkoba Polres Magelang Kota diganti pejabat baru. Proses serah terima jabatan dilakukan di ruang Pusat Pengendalian Komando Operasi dan dihadiri oleh perwakilan dari Pejabat Utama (PJU) Polres Magelang Kota, Rabu (27/10/2021).

Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin. Diketahui bahwa Kompol Prasetyo Budianto sebagai Kasat Resnarkoba digantikan oleh Iptu Tri Iwan Kusumo Wardono.

“Saya mengajak kepada seluruh peserta upacara, jadikan upacara sertijab ini sebagai momentum untuk memacu meningkatkan semangat disiplin dan etos kerja. Dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin dalam sambutannya.

Asep mewakili jajaran Polres Magelang Kota, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya. Dia juga menyampaikan harapan kepada pejabat baru atas tugas yang harus dilaksanakannya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas prestasi kinerja dan kerjasama dari pejabat lama Kompol Prasetyo Budianto. Kepada pejabat baru, Iptu Tri Iwan Kusumo Wardono, diharap bisa melanjutkan hal-hal baik yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.”, ucapnya.

Dalam tugas pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Magelang Kota bulan Januari-Oktober, terdapat sekitar 23 kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ini menunjukkan bahwa angka penyalahgunaan narkoba di wilayah Hukum Polres Magelang Kota ini cukup tinggi.

“Ini menjadi PR kita bersama bukan hanya kepolisian tapi juga semua elemen terkait. Mulai dari keluarga, sekolah, lingkungan pemerintah daerah dan juga kepolisian khsusunya Polres Magelang Kota. untuk sama sama kita melindungi anak anak kita adek adek kita dari bahaya narkoba ini.

Jadi khususnya untuk keluarga juga untuk bisa meningkatkan pengawasan kepada putra putrinya. Dan pihak sekolah juga untuk tidak bosan bosan mengingatkan siswa siswinya ketika terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba itu,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: