Keluarga Pendaki Hilang Asal Candimulyo Ikut Pencarian di Gunung Lawu

BNews–LAWU– Pendaki asal Mejing Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang, Alvi Kurniawan, 20 hilang di Gunung Lawu sejak 31 Desember 2018 belum diketemukan hingga saat ini (4/1). Delapan orang dari Desa Mejing kemarin sampai di basecamp Candi Cetho untuk membantu proses pencarian.

Kepala Desa Mejing Muntowiyah yang dihubungi Borobudur News menyampaikan delapan orang dari Mejing meluncur ke Karanganyar untuk ikut membantu pencarian. “Delapan orang tersebut yakni saya sendiri, ayah Alvi yakni Priyadi, 42 adik Alvi yakni Nanang Pangestu, juragan ayah Alvi yakni Yudi Aminudin dan empat pemuda Desa Mejing,” katanya.

Muntowiyah menyampaikan juga bahwa semalam (3/1) sekitar pukul 18.50 wib telah dilaksanakan evaluasi proses pencarian oleh tim gabungan di basecamp Candi Cetho. “Untuk proses pencarian akan terus berlanjut,” imbuhnya.

Dan pagi tadi (4/1) sekitar pukul 08.00 wib tim gabungan mulai naik ke gunung Lawu lagi untuk proses pencarian. “Tim gabungan tersebut mulai akan menyisir kembali jalur pendakian dan sekitarnya,” paparnya.

“Saya berharap dan mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendoakan agar Alvi bisa ketemu dengan selamat dan bisa berkumpul dengan keluarganya,” tandasnya.

Diketahui bahwa Alvi Kurniawan merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ibunya merupakan seorang pedagang di Pasar Tegalrejo, dimana tiap harinya Alvi membantu berjualan ibunya disana. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: