Hilang Tiga Hari Balita di Wonosobo Ditemukan Hanyut di Irigasi

BNews—WONOSOBO— Balita berusia 4 tahun asal Selomerto Kabupaten Wonosobo ditemukan setelah dilaporkan hilang selama tiga hari. Korban dievakuasi dari sebuah irigasi dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun di lapangan korban bernama Arsan Zidan itu awalnya hilang sejak 18 Desember lalu. Korban awalnya dilaporkan hilang sekitar pukul 16.30 sore saat ditinggal main sendirian.

Koordinator Basarnas Pos SAR Wonosobo, Heri Sunandar, mengatakan pencarian dilakukan tim SAR gabungan selama empat hari. Tiga hari pertama, tim SAR gabungan fokus melakukan pencarian di arah utara dan timur yang alirannya deras.

“Aliran saluran irigasi terbagi tiga, utara, timur, dan barat. Tiga hari sebelumnya, kami fokus ke utara dan timur yang alirannya deras. Untuk hari keempat, fokus ke barat dan akhirnya kami berhasil menemukan jasad korban,” terang Heri.

Heri menambahkan jasad korban ditemukan di saluran irigasi yang terletak di belakang Pondok Pesantren Alawiyah. Korban ditemukan dalam kondisi terpapar di saluran irigasi yang mengering.

“Setalah dievakuasi, korban dibawa ke rumah duka. Dengan ditemukannya korban, operasi SAR

“Korban ditemukan 1 km dari lokasi tempat dia hanyut. Korban ditemukan masih di saluran irigasi yang sudah mongering dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Aris, kemarin. (her/wan)

1 Comment
  1. mamah muda says

    Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang dupa88 mempunyai promo Welcome cashback,
    anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%,
    tunggu apa lagi hanya di dupa88,net yang berani memberikan bonus promo casback, buruan bergabung sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: