Kembali Artos Mall Gelar Vaksinasi Massal Bagi Para Pengunjung

BNews–MAGELANG– Kembali pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Magelang, Artos Mall, menggelar vaksinasi Covid-19 Dosis I, secara massal. Kegiatan tersebut sudah berlangsung kemarin (12/11/2021) di Atrium.

Hendry Purnomo, selaku Sect. Head Event & Promotion Artos Mall, mengatakan, bahwa vaksin yang disediakan adalah jenis Sinovac.

Kegiatan vaksin diadakan di foodcourt Sailendra Artos Mall lantai Upper Ground. Vaksinasi dilakukan secara massal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Magelang sekaligus pengunjung Artos Mall.

“Kami bekerjasama dengan RST dr. Soedjono dan Pemerintah Desa Setempat dalam mengadakan kegiatan vaksin ini, target kami kurang lebih 600 dosis”, katanya.

Ia menyebutkan bahwa calon peserta yang ingin mengikuti vaksinasi, diwajibkan untuk membawa syarat kelengkapan fotocopy KTP dan juga sudah mendaftarkan diri pada aplikasi Peduli Lindungi. Peserta tidak perlu mendaftarkan diri secara online.

Sebanyak 623 pendaftar yang ingin mengikuti vaksinasi, 614 peserta berhasil tervaksin, dan 9 peserta gagal untuk di vaksin.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian voucher dan doorprize yang telah disiapkan oleh Artos Mall khusus untuk peserta yang berhasil tervaksin.\

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Bagi seluruh peserta yang berhasil vaksinasi diberikan arahan oleh team Artos Mall untuk mengambil kupon di Pohon Keberuntungan yang sudah disediakan untuk di tukarkan beberapa hadiah menarik.

“Kami memberikan beberapa hadiah menarik, diantaranya, free parking untuk seluruh peserta pendafatar vaksin, free soft drink di Pandava Drink Corner, peralatan isoman, hand sainitizer, tisu basah, termometer, vitamin C, peralatan makan, voucher makan gratis, free parking 1 bulan dan sebagainya”, imbuh Hendry.

“Kami selaku salah satu point of interest di Magelang; berusaha mendukung upaya pemerintah dalam pencapaian vaksin secara merata untuk seluruh masyarakat. Sekaligus ikut berpartisipasi dalam menjaga dan melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19; semoga dengan upaya ini, dapat menurunkan level PPKM di Kabupaten Magelang”, tutup Hendry. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: