Kronologi Kecelakaan Mobil Vs 3 Motor di Payaman Magelang

BNews—MAGELANG— Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan umum Magelang-Semarang, tepatnya di Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Minggu (12/9/2021). Peristiwa ini melibatkan satu mobil dan tiga sepeda motor.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dimmas P mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Melibatkan mobil Toyota Avanza nopol H 8831 PF dikemudikan oleh warga Kota Semarang berinisial RT (31).

”Kemudian tiga sepeda motor yakni Yamaha Vixion nopol AA 2942 QK yang dikemudikan SD (31) warga Kabupaten Magelang. Yamaha Mio nopol H 5687 WU dikemudian MN warga Temanggung dan Honda Beat nopol AA 4817 AY dikemudian NH (18) warga Temanggung,” katanya, Minggu (12/9/2021)

Dia menjelaskan bahwa kronologi kejadian bermula saat mobil melaju dari arah Semarang ke Magelang. Sesampainya di TKP, tiba-tiba berjalan ke kanan.

”Mobil tiba-tiba berjalan ke kanan, belum diketahui penyebabnya. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan datang tiga sepeda motor tersebut dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Dimmas, ada tujuh orang yang mengalami luka-luka dan dibawa ke RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang. Yakni pengendara Yamaha Vixion dan pembonceng berinisial AS (38).

”Pengendara Yamaha Mio dan pembonceng berinisial GB (5) serta SM (40). Kemudian Pengendara Honda Beat dan pembonceng berinisial WW (20),” imbuhnya.

Tambah Dimmas, tindakan yang dilakukan kepolisian yakni mengecek korban di rumah sakit. Mencatat saksi-saksi di TKP, mengamankan barang bukti, olah TKP laka lantas dan menghubungi pihak keluarga korban. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: