Kenalan Lewat FB Pelajar SD di Wonosobo Jadi Korban Pencabulan

BNews—WONOSOBO— Kenalan di media sosial seorang anak perempuan Sekolah Dasar (SD) jadi korban pencabulan. Karena hal tersebut korban sampai dilarikan ke Rumah Sakit.

Kanit IV Reskrim Polres Wonosobo Ipda Suriyanto dalam jumpa persnya (24/10) mengatakan pelaku berinisial RD pemuda berumur 21 tahun sudah diamankan. “Kami amankan pelaku setelah mendapat laporan kasus pencabulan dari ibu korban,” katanya.

Advertisements


Untuk kronologinya, disebutkan bahwa saat korban dan keluarga berada di rumah neneknya. Kemudian tersangka menjemput korban di rumah neneknya.


“Setelah itu korban dibawa kerumah tersangka dan persetubuhan ini dilakukan di belakang rumah tersangka,” terangnya.

Saat itu Korban pulang ke rumah neneknya pada malam harinya dengan kondisi lemas. “Saat itu korban mengaku sakit pada bagian perut dan alat kelaminnya pada keesokan harinya. Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan,” imbuhnya.

“Nah saat di rumah sakit ini korban menceritakan semua yang dilakukan tersangka. Setelah itu baru ibu korban melaporkan kepada polisi,” jelasnya.

Berkat laporan tersebut tersangka diamankan oleh Unit Reskrim Polres Wonosobo. “Kami amankan tersangka dirumahnya sendiri. Karena dari keterangan korban sudah lengkap identitas pelaku,” paparnya.

“Ini bukan suka sama suka, karena tangan korban dipegangi tersangka. Korban juga masih di bawah umur, sekarang masih sekolah di salah satu SD,” ujarnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku bahwa korban adalah pacarnya yang dikenal lewat media sosial.  “Saya kenal dari medsos, dia adalah pacar saya,” katanya.

Atas perbuatan tersebut, RD terancam hukuman penjara paling ringan 5 tahun dan paling lama 15 tahun.  (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: