IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

KEREN….Pemuda Asal Borobudur Jadi Andalan Lini Depan Persija Jakarta

BNews–OLAH RAGA– Pemain muda salah satu unggulan tim ibu kota Persija, Heri Susanto ternyata berasal dari Magelang. Pria kelahiran Magelang 15 Juli 1995 silam ini masih dipertahankan di klub besar tersebut mengarungi Liga 1.

Penyerang sayap Persija Jakarta Heri Susanto warga asli Ngadiharjo Borobudur ini bersyukur masih dipertahankan untuk Liga 1 Indonesia musim depan. Persija pada beberapa hari yang lalu mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak 13 pemain lokal. Salah satunya adalah pemain yang akrab disapa Hersus itu.

“Pastinya saya sangat senang dan bangga setelah resmi memperpanjang kontrak dengan Persija. Saya senang manajemen dan tim pelatih masih percaya dengan saya untuk masih bisa membela Persija,” kata Heri seperti dilansir laman resmi Persija.

Setelah musim ini Persija terpuruk di papan tengah klasemen, dan sempat begitu dekat dengan zona merah. Heri pun berharap dapat berkontribusi maksimal untuk capaian klub musim depan.

“Musim 2019 saya jadikan pelajaran untuk tampil lebih baik di 2020. Semoga dapat memberikan penampilan terbaik dan membawa Persija berprestasi tahun depan,” tambah pemain asal Magelang itu.

Heri didatangkan Persija pada Januari 2019. Selama berseragam Persija di Liga Indonesia, ia telah mencatatkan 25 penampilan dengan tiga gol dan lima assist.

Heri Susanto diketahui menjalani debutnya di Sepak Bola Nasional pertama kali tahun 2015 di klub Persipasi Bandung Raya. Kemudian musim 2016 hingga 2018 memperkuat tim besar Persiba Balikpapan.

Loading...

Sempat memperkuat juga tim besar dari Indonesia Timur PSM Makasar pada musim 2018-2019. Sebelum ditarik ke tim Ibu Kota Persija pada musim 2019, sebelum diperpanjang kontrak awal taun 2020 ini. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: