Ketahuan Selingkuh, Pria di Salam Hajar Istrinya

BNews–SALAM-– Karena kesal mengetahui istrinya berselingkuh dua kali, akhirnya dianiaya oleh suaminya sendiri (16/3). Kejadian ini terjadi dirumah orang tua korban di Tersangede Kecamatan Salam Kabupaten Magelang jumat kemarin.


Korban yang merupakan istri pelaku LN, 33 mengalami luka dibagian kepala, punggung dan kaki kirinya. “Dari keterangan pelaku kepada petugas, bahwa pelaku mencari istrinya yang pulang kerumah orang tuanya dengan kondisi marah dan membawa sebuah linggis besi,” ungkap Kapolsek Salam AKP Maryadi dalam rilsnya (20/3).



Kejadi terjadi sekitar pukul 18.00 wib disaat istrinya duduk didepan pintu rumah orang tuanya. “Pelaku datang dalam kondisi marah karena kesal istrinya telah berselingkuh selama dua kali, pelaku langsung memukul kepala istrinya hingga tersungkur dan memukul bagian punggung dan kaki kirinya,” imbuhnya.


Loading...


Kemudian korban dibantu warga dilarikan ke RSIA Muntilan untuk mendapat perawatan. Sementara Pelaku yang merupakan suami korban IP, 34 pergi dari lokasi kejadian.



Setelah mendapat laporan tersebut anggota Polsek Salam mencari pelaku di rumahnya daerah Demangan Kecamatan Ngluwar namun tidak diketemukan. “Anggota kami langsung berkoordinasi dengan Polsek Ngluwar dan anggota keluarga pelaku untuk menyerahkan diri saja,” papar AKP Maryadi.



Berselang satu hari, pada Sabtu, 17 Maret 2018 pelaku diserahkan ke Polsek Salam oleh anggota keluarganya. “Pelaku mneyerahkan diri, dan barang bukti berupa satu buah linggis juga diamankan menjadi barang bukti,” ujarnya.



Akibat perbuatannya, pelaku terancam dengan Pasal 44 ayat (2) UU No.23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. “Selanjutnya kaminmelimpahkan penanganan kasus kepada Unit PPA Polres Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: