IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kisah Ojol Meninggal di Magelang, Sempat Tak Sadarkan Diri di Jok Motor

BNews—MAGELANG— Media sosial borobudurnews.com beberapa hari lalu mengabarkan adanya driver ojek online yang meninggal dunia saat bekerja. Dia diduga kekelahan saat mencari nafkah bagi keluarganya.

Korban diketahui bernama Suhendra, warga Paten Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang. Dia ditemukan oleh warga tak sadarkan diri di atas motornya saat beristirahat di dekat Hotel Pringgading Cacaban Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang. .

Saat ditemukan tak sadarkan diri, korban berada di atas jok motor vario miliknya. Dia terdaftar sebagai ojek online dari Grab.

Dari informasi yang dikutip dari grup Komunitas GrabBike Indonesia yang dikirimkan Pram Wardhana, seorang driver ojol meninggal dunia di atas Honda Vario berwarna merah.

Loading...

Honda Vario terparkir di pinggir jalanan. Korban nampak enggak bergerak walaupun masih bernapas. Beberapa warga hanya menyaksikan kondisi terakhir almarhum.

Saat datang polisi dan korban dibawa menuju RS Tidar, Magelang Jawa Tengah akhirnya meninggal dunia.

Korban diduga kelelahan saat mencari penumpang hingga lupa beristirahat.

Meninggalnya pas dirumah sakit om, pas di atas motor udah kritis, di cek sama tim medis detak jantung sudah lemah, trs dibawa ke rs dan gk ketolong  Kurang tau gara”nya apa, mungkin kecapean” lanjut keterangan yang tersebar di grup WhatsApp tersebut. (bn1/internet)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: