IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kisah Balita Terkunci di Kamar Sembari Peluk Jasad Ayahnya Selama Tiga Hari

BNews—NASIONAL— Sebuah kisah pilu terjadi di Kabupaten Jember. Seorang balita berusia 14 bulan ditemukan menunggui jasad ayahnya yang mati membusuk di kamar rumahnya yang terkunci.


Balita itu sehari-hari tinggal bersama ayahnya Fauzi di blok C-6 Perumahan Kaliwining Asri, Dusun Bedadung Kulon, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji Jember. Sang ayah tiba-tiba meninggal dan posisi rumah terkunci.

Saat ditemukan, kulit jenazah yang sudah menghitam, menempel di pipi dan pakaian anaknya itu. Smentara sang anak tiga hari terus terdiam di dekat jasad ayahnya itu

“Memprihatinkan waktu ditemukan, pak polisi yang menggendong sampai menangis. Karena anak ini 3 hari tidak makan dan minum. Untung masih hidup,” kata tetangga korban, Umi Kulsum, kemarin seperti dilansir drim.co.

Wanita yang juga berprofesi sebagai bidan di Puskesmas Rambipuji itu langsung memberikan pertolongan pertama kepada balita itu. Yakni memberi asupan makanan.

 
“Diberi air gula dulu, karena anak ini pastinya dehidrasi. Sempat muntah dan langsung dimandikan bersih oleh suami saya. Setelah itu diminumkan susu, karena pastinya lapar,” ujarnya.

Berkat asupan makanan itu, kondisi balita semakin membaik. Sedangkan jenazah sang ayah dibawa ke RSD dr Soebandi Jember. Sementara istrinya menjadi TKW di Taiwan baru 5 bulan. (bn1/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: