Kisah Pilu, Seorang Ibu Rela Tidur Diatas Makam Anaknya Yang Jadi Korban Tabrak Lari

BNews–JATENG– Kabar atau berita ini memang sudah lama terjadi di wilayah Jawa Tengah. Namun kisah hingga sekarang masih dikenang banyak orang.

Kisah tersebut dimana seorang ibu yang tidak bisa ditandingi kasih sayangnya kepada anaknya. Seorang ibu mengandung anaknya selama 9 bulan dan merawatnya sepenuh hati dan penuh kasih sayang.

Namun, bagaimana kalau sang anak yang disayanginya tiba-tiba pergi untuk selama-selamanya. Dan mirisnya lagi, sang anak pergi dengan tragis dan tidak mudah untuk diterima.

Tragedi memilukan ini sempat viral pada bulan April tahun 2019 silam. Dimana seorang ibu tidur diatas makam anaknya yang meninggal setelah menjadi korban tabrak lari.

Diketahui ibu tersebut berasal dari Desa Mlaten, Kecamatan Mijen, Demak, Jawa Tengah. Dirinya harus menerima kenyataan pahit bahwa sang putri tercinta meninggal dunia akibat kecelakaan.

Tak terima dengan kepergian sang buah hati, dirinya bahkan rela tidur di makam putrinya tersebut. Dalam foto yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, ibu tersebut tampak tampak tidur di atas pusara yang tanahnya belum mengering itu.

“Ibu kandung anak perempuan SD yang jadi korban tabrak lari saat berboncengan kemarin sampai kayak gini. Tidur di atas kuburan anaknya,” tulis unggahan itu.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Berdasarkan dari informasi pada unggahan tersebut nyatanya anak dari ibu tersebut mengalami kecelakaan saat hendak berangkat menonton konser dangdut bersama kawannya. Kecelakaan terjadi di depan masjid gajah, dekat pasar gajah, jalan gajah, Kudus.

Unggahan tersebut lantas menjadi sorotan publik dan banyak warganet yang merasa ikut prihatin dengan kondisi ibu tersebut. Tak sedikit pula yang mendoakan ibu tersebut agar diberi ketabahan usai kepergian sang anak.

Teguh Setio Utomo: Ikut prihatin, smg di berikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan, amin.

Aden Bu: kasihan anaknya sesedih apapun, ikhlaskan untuk ketengan ruhnya.

Zubir Doank: Yg pergi takkan kembali,semoga anak nya masuk surga dan ibu nya diberi ketabahan,mari kirimkan doa untuk sang anak… Ini pelajaran untuk selalu mengawasi anak agar jangan pergi sama motor kalo belom masa nya…

Sri M Zulfikar: Kasih ibu sepanjang masa, bahkan saat anaknya sudah tiadapun dia sampai tidur di samping kuburannya tanpa rasa takut smoga ibu d beri ketabahan dan bisa meneruskan hidup tanpa anak tercinta. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: