Kolaborasi Pesma Genpi Gelar Kelas Elektronik Digital Marketing

BNews–MERTOYUDAN– Untuk meningkatkan promosi wisata di Magelang melalui pemuda pemudi potensial, Pesona Magelang mengadakan kelas Elektronik Digital Marketing. Kelas ini akan berlangsung selama 14 hari mulai 5 Februari sampai 18 Februari 2018 di Prangko’an Mertoyudan Magelang.

Pesona Magelang berkerja sama dengan Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Magelang dan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah raga Kabupaten Magelang ini membuka kelas dengam 20 peserta dari berbagai daerah di Magelang dan Yogyakarta.”Tujuan kelas ini untuk meningkatkan promosi wisata serta membuka lapangan kerja tidak terbatas bagi pemuda pemudi di bidang Pariwisata,” ungkap Ketua Pesona Magelang Sahrodin setelah membuka acara ini (5/2).



“Berbagai materi soal maenseat dunia pariwisata, marketing pariwisata dan pemanfaatan teknologi untuk pariwisatabakan diberikan oleh beberapa mentr Pesona Magelang dan GenPI Magelang,” imbuhnya.


Kedepan peserta kelas ini akan mengikuti materi di dalam kelas dan lapangan.”Nanti materi sebesar 20 % akan diberikan di kelas, dan 80 % praktek di kelas dan lapangan mengunjungi beberapa obyek wisata di Magelang dan beberapa event terdekat untuk belajar membuat materi dan mempromosikan,” paparnya.


“Untuk bonus peserta nanti hasil belajar mereka akan kami pantau di sosmed untuk kita nilai, dan bagi peserta nilai terbaik akan kita ikut sertakan kunjungan promosi Pesona Magelang ke luar negeri,” tandasnya.


Sementara Kasi Bagian Pemasaran Disparpora Kabupaten Magelang, Zumrotun memberikan apresiasi kegiatan ini.”Saya ucapkan terima kasih kepada Pesona Magelang yang telah menginisiatif kelas ini, tentunya peserta yang hadir ini memang akan banyak membantu dan berkontribusi dalam promosi wisata di Kabupaten Magelang,” katanya.


“Saya harap peserta dalam kelas ini akan solid dengan capaian atau output bisa membuka lapangan kerja tidak terbatas dalam dunia Pariwisata,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: