HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Komplotan Bocah 14 Tahun Gasak Tiga Motor dalam Sehari

BNews—SUKOHARJO Tindakan kawanan anak anak di Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah ini patut diwaspadai. Bagaiman tidak, mereka berhasil mencuri sepeda motor sebanyak tiga buah dalam sehari.

Aksi terakhir komplotan beranggotakan empat orang ini berhasil diungkap polisi. Mereka mencuri sepeda motor yang terparkir di SMPN 3 Mojolabah Desa Laban Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Dari hasil laporan kejadian itu, polisi berhasil mengamankan empat orang bocah. Diantaranya fr, (14), Ds (14), Je (13), dan As (14).

“Mereka melakukan aksinya menggunakan kunci palsu,” terang AKP Nanung Nugroho, belum lama ini.

Bahkan, dalam satu hari mereka berhasil menggasak tiga motor. Yakni, Honda dengan nopol AF 3622 LT, motor merek Yamaha dengan nopol AD 5071 MK, dan motor merek Honda dengan nopol AD 4776 PK.

“Mereka masih berusia dibawah umur ini berasal dari Solo dan Sukoharjo,” katanya.

Saat ini, lanjut Kasat Reskrim, keempat pelaku ditangani oleh unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukoharjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Loading...

“Karena pelaku masih di bawah umur, kemungkinan akan terkena diversi, jadi penanganannya khusus,” katanya.

Kepolisian, kata dia sudah berupaya mempertemukan pihak keluarga korban dan keluarga pelaku. Supaya kasus ini bisa diselesaikan secara musyawarah.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ketiganya nekat mencuri motor rencananya bersenang-senang. Mulai main game hingga jalan jalan.  (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: