Tips Putihkan Pantat dan Selangkangan ala Vanessa Angel

BNews—NASIONAL— Aktris, model, sekaligus penyanyi asal Indonesia, Vanessa Angel, telah keluar dari penjara. Meskipun ia belum menyelesaikan hukuman karena kasus penyalahgunaan narkoba.  Sebelumnya ia telah menjalani hukuman di dalam bui selama sebulan.

Saat ini, pemilik nama asli Vanesza Adzania mendapatkan mendapatkan hak asimilasi. Dan harus menyelesaikan masa hukumannya di rumah.

Di rumah, pemeran dalam sinetron Cinta Intan ini melakukan berbagai aktivitas bersama sang suami dan putranya, Gala Sky. Tidak hanya itu, ia juga nampak melakukan perawatan diri di rumah. Salah satu hal yang jadi andalannya yaitu membuat bagian lekukan tubuh tetap cerah.

Ia tidak sungkan membagikan rahasia kulit putihnya. Salah satu tipsnya adalah mengoleskan buah lemon di beberapa tempat seperti lutut yang hitam. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Bibi Ardiansyah pada hari Sabtu (19/12/2020).

”Nih, ilmu penjara. Biar dengkul putih, pantat putih, selangkangan putih, pakai lemon, Guys,” ujar Vanessa Angel.

Bibi Ardiansyah sendiri menuliskan keterangan dalam video tersebut. ”Ilmu penjara by Vanessa Angel: biar dengkul, pantat dan selangkangan putih, olesin terus lemon guys,” tulis @bibliss

Menurut Vanessa Angel, dirinya mengetahui informasi kecantikan tersebut dari penjara. By The Way, ternyata banyak cara, ya, untuk Vanessa Angel tetap merawat kecantikan di dalam penjara. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: