Jarang Mengeluh, Ini 5 Weton Paling Sabar dan Legowo Menerima Cobaan

BNews—MAGELANG— Selama masih hidup di dunia, masalah akan terus datang silih berganti, menguji kesabaran dan ketahanan kita. Konflik bisa datang dari mana saja, bisa dari tempat kerja, bisnis, lingkuhan pertemanan bahkan keluarga.

Namun, dalam menghadapi permasalahan hidup setiap orang punya caranya masing-masing. Ada yang cepat emosi dan mudah menyerah, tapi ada juga orang yang sabar dan legowo dalam menahan penderitaan.

Menurut Primbon Jawa, hanya ada beberapa weton paling sabar dan legowo menahan penderitaan. Diuji seperti apapun, seumur hidup mereka tidak pernah mengeluh apalagi menyerah.

Berikut lima weton yang paling sabar dan legowo menahan penderitaan:

Sabtu Pon

Weton ini memiliki neptu 16 serta berada dibawah naungan nuju Pati, waseso segoro, lakune banyu dan juga satria wirang. Sehingga dirinya memiliki sikap yang bekerja keras serta betah menderita, dirinya akan selalu tabah dan tahan uji.

Dan juga selalu fokus dengan solusi dalam menghadapi penderitaannya, karena dirinya sangat yakin bahwa Roda Kehidupan terus berputar dan penderitaan tidak ada yang abadi.

Minggu Pahing

Weton ini memiliki neptu 14 dan berada dibawah naungan nuju pati, tunggak semi dan juga lakuning rembulan. Sehingga weton ini akan selalu menganggap dirinya selalu bisa dan mampu mengerjakan apapun.

Meskipun dirinya akan kesulitan dan menderita di dalam menyelesaikan pekerjaannya, dirinya akan selalu fokus dalam mencari solusi serta tidak mudah mengeluh dan yakin bahwa dirinya akan melewati penderitaan tersebut.

Senin Pon

Weton ini memiliki neptu 11 dan berada dibawah naungan kala tinantang, sumur sinabang, aras tuding dan juga bumi kapetak. Dirinya memiliki sifat yang rendah hati serta mudah mengalah demi kebersamaan.

Dan dirinya akan selalu berusaha untuk tidak mengecewakan meskipun harus tabah dan menderita dalam kehidupannya. Mereka selalu melihat penderitaan dari sudut pandang yang berbeda dan selalu fokus dengan solusi bukan penderitaan itu sendiri.

Sehingga dirinya akan selalu belajar untuk melepaskan penderitaan yang ada dalam kehidupannya.

Kamis Wage

Weton ini memiliki neptu 12 dan berada dibawah naungan nuju pati, tunggak semi, aras kembang dan juga lebu katiup angin.

Sehingga dirinya memiliki budi pekerti yang baik dan sanggup menangani pekerjaan berat, meskipun diluar dari batas kemampuannya dan membuatnya menderita.

Dirinya akan selalu fokus pada solusi bukan pada penderitaan, dirinya tidak akan menyalahkan keadaan serta selalu menyadari bahwa Masih banyak orang lain yang lebih menderita.

Rabu Pon

Weton ini memiliki neptu 14 dan berada dibawah naungan mantri sinaroja, bumi kapetak, lakune rembulan dan juga tunggak semi. Sehingga dirinya memiliki sifat yang kuat pikirannya dan betah menderita.

Dirinya akan giat dalam bekerja serta selalu fokus dengan solusi untuk menyelesaikan pekerjaannya, bahkan dirinya tidak akan menyalahkan keadaan namun akan selalu mencoba untuk belajar guna melepaskan penderitaannya. (*)

Sumber: Sonora.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: