Ribuan Suporter PSIS dan Arema Bakal Padati Magelang, Besok

BNews—MAGELANG— Ribuan supporter PSIS Semarang dan Arema Malang diperkirakan bakal memadati Kota Magelang, mulai besok pagi (13/3/2020). Mereka akan memberikan dukungan kepada dua kesebelasan yang akan bertanding di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang.

Kabag Ops Polres Magelang Kota, Kompol Sri Hatmo mengatakan untuk memberikan ras aaman dan kelancaran pihaknya menurunkan 700 personel keamanan. Terdiri dari TNI Polri.

“Kita juga dapat bantuan dari Polres Magelang, Polres Temanggung, Polres Purworejo, Polres Wonosobo dan BKO dari Brimob Polda Jateng,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, pihaknya menghimbau  bagi suporter yang datang langsung di stadion hanya memakai atribut PSIS Semarang maupun Arema.

“Ini kan pertandingan PSIS Semarang dengan Arema. Saya harapkan untuk semua suporter besok yang ada disana adalah atribut PSIS Semarang dan Arema. Di luar itu, kami berupaya untuk persuasif untuk tidak digunakan. Bilamana perluya kami minta untuk tidak dipakai. Semua untuk menjaga situasi kamtibmas,” katanya.

Sementara itu, laga PSIS Semarang melawan Arema akan dihelat mulai pukul 15.30 sore. Kedua tim akan memperbutkan kemenangan untuk menjaga asa di klasemen. (wan/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: