Korban Kebakaran Meninggal dengan Posisi Tangan Menjulur Minta Tolong

BNews—SALAMAN— Latip alias Parjo, 62, warga Dusun Seco Desa/Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang meninggal dalam poisisi tangan menjulur minta tolong, tadi malam (22/6). Sebelum akhirnya tewas terbakar, dia sempat meminta tolong.

Dari foto-foto yang diterima borobudurnews, kondisi korban sangat mengenaskan dia dalam posisi miring ke kiri dengan tangan kanan menjulur naik seperti minta tolong untuk diangkat.

Saksi mata Joko Iswanto mengaku sempat hendak menarik korban dari bara api di rumahnya. Namun, posisi tidak memungkinkan karena api sudah membesar dan atap berjatuhan.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Dari hasil identifikasi yang dilakukan dokter Indi Swasyastika menyebutkan korban menderita luka 100 persen. Telapak tangan kiri terputus , tulang kaki kanan (lutut) mengelupas. Kemudian ada bagian baju terbakar yg menempel di kaki kiri dan mulut mengeluarkan buih.

Sejauh ini korban diketahui tinggal sendirian dan menderita penyakit epilepsi. Diduga korban meninggal setelah rokok yang dia hisap membakar tempat tidur lalu menjalar ke seluruh bagian rumah.

Kapolsek Salaman Iptu Marsodik mengatakan keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan membuat surat pernyataan. “Jenazah sudah dimakamkan,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan kebakaran melanda sebuah rumah di Dusun Soco Desa/Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang. Penghuni rumah meninggal dalam kejadian ini. (bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: