Anang Ashanty Datangi Nenek Viral di Jogja, Ini Klarifikasi Soal Pemaksaan Jualan Salak Keliling

BNews—YOGYAKARTA—Pasangan selebritis Anang-Ashanty mengunjungi nenek viral yang diduga dipaksa anaknya untuk berjualan salak di Yogyakarta. Pasangan tersebut mendokumentasikan kunjungannya ke rumah Mbah Sudi dan diunggah di akun @ananghijau.

Dalam video berdurasi 5.41 menit yang diunggah itu terlihat Anang Ashanty bersama kru berjalan masuk ke gang kecil menuju rumah Mbah Sudi. ”Mbah SUDI yg VIRAL….inilah penjelasan yg sebenarnya atas viralnya mbah SUDI,” tulis Anang sebagai caption.

Setelah berfoto bersama, mereka duduk berbincang bersama anak laki-laki Mbah Sudi serta istrinya. ”Maaf ganggu waktunya. Kemarin kan sempat beredar beritanya tentang nenek dan bapak kan, mungkin baiknya supaya tidak banyak salah paham, diceritakan, apa sih ceritanya sebenarnya itu gimana gitu,” kata Ashanty.

Putra Mbah Sudi pun menjelaskan bahwa ia tidak memaksa sang ibu untuk berjualan salak. Dirinya mengatakan bahwa Mbah Sudi bekerja atas kemauan sendiri untuk membantu anaknya mencari nafkah.

”Istri saya enggak punya kerjaan, saya jualan. Simbah ikut saya, tapi enggak saya paksa. Simbah ikut menyemangati saya, bantuin,” jelas putra Mbah Sudi.

”Masak saya paksa ibu saya? Kalau ibu saya sakit, saya kan juga sakit. Jadi kemauan Ibu sendiri untuk membantu saya,” lanjutnya.

Menantu Mbah Sudi menambahkan, viral-nya kabar mertuanya itu dipaksa berjualan oleh suaminya berawal ketika ada seseorang yang melihat suaminya naik sepeda motor menjemput Mbah Sudi. Kemudian merekam namun keluarga Mbah Sudi tidak tahu siapa orang itu.

Loading...

Sejumlah warganet pun memberikan beragam komentar untuk video pengakuan putra Mbah Sudi yang diunggah Anang ke Instagram.

Download Musik Keren Disini

”Smga mba sudi sehat ya dan kebaikkan serta perhatian mas anang dan bunda menjd inspirasi utk semua kita,alangkah indah bila kita mau berbagi kepada yg membutuhkan,amin,” tulis @maureenlouise07.

”Aku kasian banget tengok nenek itu… Semoga nenek diberikan kesehatan Yang baik..,” kata @tengku_sifu.

Diberitakan sebelumnya, bahwa terdapat sebuah video mengenai seorang nenek warga Gamping, Kabupaten Sleman viral di media sosial. Dalam video itu, sang nenek diduga dipaksa berjualan salak oleh anaknya. (*/mta)

Lihat postingan ini di Instagram

inilah penjelasan yg sebenarnya atas viralnya mbah SUDI

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anang Hermansyah (@ananghijau) pada

Kaos Deglang
1 Comment
  1. Raden says

    semua akan beralasan di akhir waktu dengan baik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: