Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tempuran yang Tewaskan Dua Orang

BNews—TEMPURAN— Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Babrik-Bandongan Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang terjadi akibat human eror. Pengendara sepeda motor juga tidak melengkapi diri dengan perlengkapan berkendara standart.

Kanit Laka Polres Magelang IPDA Abdurahman Virga mengatakan kecelakan melibatkan tiga sepeda motor. Tiga pengemudi dan satu pembonceng.

Advertisements


Mereka yakni sepeda motor Suzuki FU dengan nomor polisi AB 4383 IA yang dikendarai Budi Sulistiyo, 38 warga Kedungsari, Kecamatan Bandongan. Sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi AA 2889 CB dikendarai oleh Sigit Setiawan, 25 warga Karangrejo Kedungsari, Bandongan.


“Dan ada satu sepeda motor lagi yakni Honda Beat dengan nomor polisi AA 3492 SG, dikendarai oleh Eko Wardani, 19 warga Karang Duren, Salam Kanci, Bandongan. Untuk pengemmudi Zuzuki FU dan Honda Beat meninggal dunia,” imbuhnya.

Ipda Virga juga mengungkapkan kronologi bermula ketika sepeda motor Suzuki FU berjalan dari arah Babrik menuju Bandongan. Sesampinya di lokasi berusaha mendahului sebuah sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kanan jalan memasuki jalur berlawanan .

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki Smash, karena jarak sangat dekat maka kedua kendaraan tersebut bersrempetan. Akibat srempetan tersebut sepeda motor Suzuki Smash oleng dan terjatuh ke sisi kiri, sedangkan sepeda motor Suzuki FU oleng dan menabrak sepeda motor Honda Beat yang berjalan searah di belakangnya,” paparnya.

“Pengendara Suzuki FU meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara pengendara Honda Beat meninggal dunia saat mendapat perawatan di Rumah Sakit,” ungkapnya.

“Untuk kedua korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Dan dengan adanya kejadian ini saya himbau kepada pengguna jalan raya untuk lebih berhati-hati dan selalu tertib lalu linta,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: