Kronologi Kecelakaan Maut di Fly Over Janti Sleman

BNews—YOGYAKARTA—Terjadi kecelakaan tunggal di kawasan jembatan layang atau Fly Over Janti, Depok, Sleman, Selasa (17/11/2020) pagi. Akibat peristiwa tersebut, seorang pemuda dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Ia menyebut, kejadian berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB.

”Benar tadi pagi ada laka lantas tunggal di fly over Janti,” katanya. Dikutip dari suarajogja.id

Dia menjelaskan, berdasarkan informasi yang didapat, identitas korban yakni bernama Sandega Agna Diputra, 29, warga Dagen Pendowoharjo, Sewon, Bantul. Sementara kronologi kejadian, bermula saat korban mengendarai sepeda motornya, Honda Vario berpelat nomor AB 6094 G dari arah selatan fly over.

”Saat akan belok ke kanan, tiba-tiba korban kehilangan keseimbangan dan langsung menabrak pagar fly over hingga terjatuh. Korban mengalami luka di bagian kepala dan wajah,” ucapnya.

Lanjut Mega, akibat peristiwa itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Personel kepolisianya yang datang langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.

”Dalam evakuasi tersebut, petugas dibantu oleh petugas PMI dan sejumlah warga yang kebetulan melintas,” pungkasnya. (mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: