Kronologi Kecelakaan Maut di JJLS Gunungkidul yang Viral, Ada Korban Jiwa

BNews-JOGJA– Kabar mengenai kecelakaan adu banteng yang melibatkan dua sepeda motor dan menewaskan satu orang di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), Kapanewon Tepus, Gunungkidul, menjadi viral di media sosial. Polisi memberikan kronologi kejadian tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi, mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi pada Rabu (22/5) pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan motor CBR dengan nomor polisi B 3598 BR yang dikendarai oleh Abbiyu Mahardika Fany, 19. Ia merupakan warga Kalurahan Trimulyo, Kabupaten Sleman.

Sedangkan sepeda motor Vario dengan nomor polisi AB 5325 OM yang dikendarai oleh Desti Vitaningsih,19 , warga Kalurahan Purwodadi, Tepus, Gunungkidul.

Disebutkan untuk kronologi kejadian, bermula pengendara CBR sedang dalam perjalanan pulang dari Pantai Wediombo, Gunungkidul. Abbiyu bersama rombongan temannya menuju ke arah barat atau Tepus.

“Dalam perjalanan, di Tikungan jalan dengan marka jalan warna kuning, pengendara motor CBR mencoba mendahului rombongan temannya dan melewati marka jalan,” ujar Darmadi.

Sementara itu, motor Vario yang dikendarai oleh Desti datang dari arah barat atau Tepus.

CEK BERITA UPDATE LAINNYA (KLIK DISINI)

“Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa mengendalikan laju motor, kecelakaan pun tak terhindarkan,” tambah Darmadi.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara motor Vario meninggal di tempat kejadian akibat cedera di kepala. Sedangkan pengendara motor CBR mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Wonosari.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Gunungkidul. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!