Ini Akhir Kasus Siswi Pakai Mobil Miliaran yang Tabrak Ojol

BNews–JOGJA-– Ending kasus kecelakaan pelajar putri mengendarai Range Rover menabrak ojol berakhir damai. Dimana sebelumnya kasus ini ditangani polisi, namun kedua korban ingin mediasi.

Sebelumnya berita kecelakaan di Jalan Kaliurang Km 5 itu viral di media sosial twitter. Karena seorang gadis mengenakan seragam SMA di Jogja mengendarai mobil mewah menabrak ojol menjadi perbincangan. 

Kecelakaan ini terjadi saat pengemudi Ojol hendak menyeberang. Namun tiba tiba mobil tersebut muncul sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.


Peristiwa kecelakaan ini pun langsung direkam saksi mata dan informasinya dibagikan melalui media sosial. Sontak posting-an ini pun menjadi viral.

Salah satu akun media sosial yang membagikan posting-an ini adalah akun Twitter @PenjahatGunung. Dimana kincauannya tampak potret seorang driver wanita Ojol sedang tergeletak dijalan dan ditolong seorang wanita lainnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Sementara ada juga potret siswi pengemudi mobil Range Rover yang sedang berdiri di samping mobilnya. Siswi tersebut nampak masih menggunakan seragam sekolah dan mobil Range Rover putih parkir di sampingnya.

Menurut keterangan akun Twitter @PenjahatGunung, siswi tersebut dari salah satu SMA swasta di Yogyakarta. “Terjadi kecelakaan di Jl. Kaliurang, korbannya driver ladies gojek , di tabrak mobil range rover putih .

Pengemudi yang menabrak adalah cewek yang di foto, anak sma swasta di Jogjakarta. Sementara mobil dan pelaku sudah diamankan polisi,” dikutip dari cuitan @PenjahatGunung di Twitter pada, Selasa (3/3/2020).

Namun, informasi terkais nama sekolah siswi SMA tersebut tidak disebutkan oleh sang pemilik akun. Sementara, mobil dan pelaku menurut keterangan sudah diamankan polisi.

Menurut komentar warganet melalui akun Twitter @javafoodie, korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Sarjito Yogyakarta. Korban mengalami patah tangan dan kaki.

“Ini td suaminya awalnya nganter orderan gosendku mas, trus abis dapet kabar kecelakaan istrinya , digantiin temennya. Kasihan bgt. 

Korban ud dbawa ke Sarjito katanya,” demikian kicauan @javafoodie_.

Posting-an ini pun mengundang perhatian warganet. Netizenpun mengomentari posting-an akun Twitter @PenjahatGunung.

“Naik Range Rover, masih SMA, udah dipastikan bebas damai secara kekeluargaan,” tulis admin akun Twitter @henralm.

“Inallilahi.. siap-siap nelpon papah,” demikian komentar melalui akun Twitter @Dipo_AN

“Etdah masih SMA bawaan Range Rover, kelanjutannya gimana?” tulis admin akun Twitter @knowmiyon.

“Umur segitu dah punya SIM belum? Kalo belom udah dari awal salah yang bawa bobil,” tulis admin akun Twitter @caffexxlatte.

Setelah beberapa saat, tweet soal kecelakaan itu telah dihapus dari akun @PenjahatGunung setelah ada permintaan dari admin akun @fuckinglyhoe “Tolong ya ini dihapus, masalahnya udah selesai. Terima kasih.”

Pada peristiwa kecelakaan tersebut, yang menarik perhatian warganet adalah mobilnya sebab bukan mobil sembarangan. Berdasarkan foto, diketahui mobil tersebut adalah SUV merek Land Rover Range Rover.

Mobil mewah ini untuk harga barunya bisa menembus Rp 2 miliar. Sedangkan bekasnya di kisaran Rp 1,5 miliar hingga Rp 1,7 miliar.

Harganya pun membuat Range Rover masuk kategori SUV premium atau mobil mewah. Dan mobil ini biasanya dimiliki kalangan terbatas.

Satu unit Range Rover hargaya bisa setara harga 10 unit “mobil sejuta umat” Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia. Range Rover diproduksi perusahaan Inggris, Land Rover.

Range Rover juga dikembangkan oleh Land Rover sebagai merek mobil mewah mereka. Merek mobil ini juga digunakan sebagai nama 2 model mobil lainnya yaitu Range Rover Evoque dan Range Rover Sport. (*/Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: