Kronologi Kecelakaan Truk di Srumbung yang Timpa Bangunan Sekolah

BNews–SRUMBUNG-– Truk bermuatan material pasir terguling di depan SD N Jeruk Agung Kecamatan Srumbung siang tadi (26/2/2020). Akibatnya gerbang sekolahan tersebut roboh karena terkena material.

Truk merah dengan nomor polisi AA 1894 DK dengan pengemudi atas nama Didik Nurgiyanto, 40, warga Banjarsari Kulonprogo Jogja. Setelah truk terguling, sempat muncul kobaran api dari bagian bawah truk.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Virga Abdurachman membenarkan kejadian tersebut. “Benar kecelakaan tunggal terjadi di lokasi tersebut sekitar pukul 11.00 wib ,” katanya sore ini saat dihubungi Borobudur News.

Petugas Pos Satlantas Salam yang mendapat informasi langsung menuju lokasi untuk membantu evakuasi dan mengumpulkan keterangan. “Dari keterangan pengemudi dan saksi mata, truk berjalan dari arah Srumbung menuju Jeruk agung dengan kecepatan sedang, Sesampainya di lokasi tiba tiba ass roda belakang patah,” paparnya.

Akibat ass roda patah tersebut, truk terguling ke sisi kiri. “Muatan pasir otomatis tumpah dan menimpa sebuah gerbang di SD N Jeruk Agung,” ungkapnya.

Informasi yang diterima Borobudur News sore ini, truk tersebut sudah berhasil dievakuasi. Dan kasus ini sudah masuk penanganan Satlantas Polres Magelang. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: