Kronologi Kecelakan di Mertoyudan, Yaris Ringsek, Truk Kabur

BNews—MERTOYUDAN— Kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Jogjakarta-Magelang, dini hari tadi (23/3/2020). Sebuah mobil terlibat kecelakaan dengan truk yang kemudian melarikan diri.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdulrahman Virga mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.15 pagi tadi. “Lokasi kejadian tepatnya di depan JNE Japunan Dusun Japunan, Desa Danurejo, Kecamatan Mertoyudan, Magelang,” kata dia, siang ini.

Laka melibatkan dua kendaraan. Yakni Mobil Yaris  AB 1220 LU yang dikemudikan oleh Prayogo, warga Tidar Selatan Magelang Selatan Kota Magelang dan sebuah Truk yang kemudian melarikan diri.

“Korban mengalami luka ringan dan sudah dirawat di RSUD Tidar Kota Tidar,” kata Virga kepada borobudurnews.com.

Virga mengatakan kecelakaan bermula ketika mobil korban melaju dari arah Yogyakarta menuju Magelang. Bersamaan dengan itu melaju Kbm Truck tidak dikenal didepannya.

Karena jarak dekat maka terjadi laka lantas tabrak belakang. Kemudian mobil Yaris No. Pol : membanting kekanan mengenai median jalan tengah. “Namun truk tidak dikenal tetap melaju arah Magelang dan tidak berhenti,” kata dia. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: