Kronologi Mobil Kecelakaan Tunggal di Jalan Magelang-Semarang

BNews—MAGELANG— Sebuah mobil terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Magelang-Semarang pada Rabu (25/1/2023). Tepatnya di dekat Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Prof dr Soerojo Magelang, jalan Ahmad Yani, Magelang Utara, Kota Magelang.

Kanit Laka Satlantas Polres Magelang Kota Ipda Prakosa Wibawa mengungkapkan, kronologi bermula saat mobil bernomor polisi AA 9187 EA tersebut melaju dari arah utara (Semarang) ke arah Selatan (Kota Magelang).

”Sesampainya di TKP, diduga pengemudi bernisial SW (59) warga Grabag, Kabupaten Magelang kurang konsentrasi pada saat mendahului kendaraan di depannya dari sebelah kiri. Sehingga menabrak pohon yang berada di trotoar,” ungkapnya saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (25/1/2023).

Dia menjelaskan, akibat kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang berinisial RS (53) warga Grabag, Kabupaten Magelang mengalami cidera di bagian kepala. Keduanya lantas di bawa ke RSJ Prof dr Soerojo Magelang untuk penanganan lebih lanjut.

”Pengemudi mengalami cidera kepala, dalam keadaan sadar dan dirawat di RSJ Prof dr Soerojo Magelang. Penumpang mengalami cidera kepala, sadar dan rawat jalan,” jelas Prakosa.

Dia menyebut, tindakan kepolisian terkait kejadian tersebut yakni mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Kemudian mengamankan barang bukti serta mengecek korban.

”Penyidik mencatat saksi dan bukti lain untuk proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!