Kronologi Pelajar Meninggal Setelah Alami Kecelakaan Di Jalan Purworejo-Magelang

BNews–JATENG– Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Purworejo-Magelang Jawa Tengah, Sabtu kemarin (12/3/2022). Kejadian sekitar pukul 15.30 wib tersebut mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia.

Pelajar tersebut berinisial AF, 18, warga asal Desa Sendangsari Kecamatan Bener  Kabupaten Purworejo. Ia meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Tjitrowardojo Purworejo.

Kanit Laka Satlantas Polres Purworejo, Ipda Yanuar menjelaskan kejadian laka lantas terjadi pada Hari Sabtu (12/3/ 2022) sekitar pukul 15.30 WIB. Tempat kejadian tepatnya di Jalan Purworejo – Magelang  depan KUA Bener Desa Kaliboto Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo.

Tabrakan terjadi antara Sepeda motor ber No. Pol AA-4347-NL yang dikendarai AF dan Truck Dump ber No. Pol AA-8379-EC yang dikendarai oleh MZ (33) warga Desa Kaliwader Rt.  02 Rw. 02  Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo.

“Perkembangan meninggal dunia di rumah sakit mas,” katanya.

Ipda Yanur menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Mio dengan No. Pol AA-4347-NL melaju dari arah utara (Magelang) ke selatan (Purworejo) melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat terjadinya Laka lantas, diduga mendahului kendaraan lain yang tak dikenal.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Kurang memiliki ruang gerak yang cukup sehingga saat berada di jalur lawan bertabrakan dengan kendaraan Truck Dump No. Pol AA-8379-EC yang melaju dari arah selatan ke utara,” katanya

Dengan terjadinya tabrakan tersebut korban sempat dilarikan kerumah sakit umum daerah dr Tjitrowardojo Purworejo. Naas nyawa AF tak tertolong karena luka yang dideritanya cukup parah dibagian kepala.

“Korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga hari ini,” katanya.

Ipda Yanuar menghimbau untuk masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mengecek kelengkapan berkendara seperti helm dan rem kendaraannya.

“Dalam berkendara patuhi semua peraturan lalu lintas, apalagi saat sekarang musim hujan agar lebih hati-hati dengan kondisi cuaca dan jalan yang licin,” tutupnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!