Awalnya Belajar Modeling dari Kalender

BNews-SALAMAN– Belajar bisa diperoleh dari mana saja. Seperti halnya yang didapati oleh Shella Adella ini. Dia belajar dan tertarik dunia modeling berawal dari kalender.

 

Perempuan kelahiran 1998 ini, mengaku tak sengaja terjun ke dunia modeling. Awalnya dia hanya iseng suka melihat foto-foto model di Kalender saat driumahnya. “Dari melihat foto-foto model tersebut saya jadi pingin seperti mereka apalagi dorongan orang tua juga sangat mendukung untuk jadi seorang model walau sekarang masih belajar,” papar lulusan sekolah Multimedia ini.

Berbekal paras ayu dan tubuh ideal, dia pun mulai banyak tawaran. Adel begitu dia disapa mulai mengalihkan cita cita awalnya yang ingin jadi sutradara.

Kini, anak seorang petani di lereng monereh tepatnya di Dusun Petugan Desa Jambengsari Kecamatan Salaman Magelang ini mulai banjir job. “Biasanya job yang sering yakni Casual bridal, casual sexy, sesi event-event pameran sama modelling motor di Magelang maupun di Yogyakarta,” imbuhnya.

Meski sudah bergelut di dunia model sejak dua tahun lalu, di mengaku masih terus belajar. “Jadi seorang model yang masih dibilang baru perasaanya ya senang karena semakin banyak teman, pengalaman jadi luas sekaligus banyak pelajaran yang diperoleh termasuk untuk menemukan jati diri menjadi model,” ungkap anak terakhir dari tujuh bersaudara pasangan Mujib dan Soimah ini.

Bekerja di dunia modeling tak dipungkirinya kadang harus berhadapan dengan orang yang berniat kurang baik. Bahkan, ada yang memberikan iming-iming bayaran besar namun meminta foto terlalu terbuka untuk dikirim terlebih dahulu. “Untung saja saya masih bisa menja diri saya sendiri sehingga tidak mudah terjebak atau tertipu,” tegas perempuan yang pernah menjuarai fashion show ini.

Sebagai seorang remaja, dia mengaku akan terus mengembangkan karirnya itu. “Saya juga berpesan kepada yang lain jika ingin menjadi seorang model semua berawal dari niat, usaha dan doa jangan lupa selalu rendah hati jangan sombong dan harus mampu jaga diri soalnya sekarang banyak penipuan di dunia modelling,” pungkasnya. (bsn)

3 Comments
  1. Azis says

    Nomor WA-nya broo…

    1. Loetvi says

      langsung DM instagramnya saja @shellaadella_

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: