IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kronologi Rumah di Lereng Sumbing Ludes Terbakar

BNews–Kaliangkrik– Sebuah rumah di lereng Sumbing ludes terbakar siang ini (1/2/2020). Korbaran api membumbung tinggi hingga meninmbulkan asap tebal di langit.

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News, kebakaran terjadi di Dusun Adipuro Desa Prapelan Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang. Sementara pemilik rumah diketahui bernama Walmi seorang kakek berusian 55 tahun.

NEWS: RUmah Kake Walmi ludes terbakar bagian atap dan dapurnya (1/2/2020)-(Foto: Istimewa)
NEWS: RUmah Kake Walmi ludes terbakar bagian atap dan dapurnya (1/2/2020)-(Foto: Istimewa)

Menurut informasi dari TRC Kecamatan Kaliangkrik Panuntun mengatakan kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 wib. “ Saat itu salah satu penghuni rumah sedang melaksanakan aktifitas biasa di dalam rumah dengan posisi dapur hidup atau sedang memasak. Namun pemilik rumah (Walmi) tidak ada didalam rumah,” katanya dalam laporannya.

Namun, saat itu salah satu dari warga melihat kepulan asap dari arah dapur rumah tersebut. “Warga tersebut langsung berteriak meminta pertolongan warga lain. Usaha pemadaman dilakukan oleh warga dan relawan secara manual. Dan Alhamdulillan api dapat di padamkan pukul 12 .56 wib,” imbuhnya.

Disebutkannya, akibat kebakaran tersebut semua atap rumah korban ludes terbakar. “Untuk ruang dapur juga habis terbakar. Kerugian ditafsir mencapai RP 50 juta,” terangnya.

“Sementara untuk penyebab kebaran masih dalam proses penyelidikan pihak Polsek Kaliangkrik,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: