Lahir Hari ini ? Berikut Misteri Weton Selasa Wage

BNews–MAGELANG– Kalian yang memiliki weton Selasa Wage, seperti yang digambarkan Primbon Jawa, bahwa weton ini punya neptu kecil yaitu 7, Selasa 3 dan pasaran Wage 4.

Maka weton Selasa Wage memiliki watak dan jalan hidup meliputi karier, cinta, dan rezeki yang sangat unik dan jarang dimiliki weton lainnya.

Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno, weton Selasa Wage memiliki dua watak, yaitu Lakuning Bumi dan Mantri Sinaroja.

Dari perpaduan tersebut, menjadikan weton Selasa Wage memiliki watak yang suka mengalah, suka melindungi, dan mampu mengerjakan hal-hal yang diperintahkan orang lain dengan sebaik mungkin.

Namun sayang, weton Selasa Wage dianggap tidak cukup berwawasan, tidak suka kebersihan, cenderung kaku atau terpaku pada satu hal saja, dan memiliki pikiran yang gelap.

Dibandingkan dengan weton lainnya, weton Selasa Wage dengan jumlah neptu yang sangat kecil, pada dasarnya tidak memiliki kemampuan atau bakat yang menonjol.

Weton Selasa Wage cenderung memiliki tingkat kecerdasan, kemampuan, serta bakat yang rendah dibandingkan dengan weton lainnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Oleh karena itu, weton Selasa Wage lebih sering menjadi pengikut atau senang berkutat di belakang layar; ketimbang menjadi seorang pengurus bahkan pemimpin untuk bisa mengayomi orang lain.

Dan biasanya, weton Selasa Wage acap kali suka mendapatkan gunjingan atau fitnah dari orang sekitar; serta berbagai hal negatif tersebut didapatkannya karena ulah atau perilakunya sendiri.

Di samping itu, weton Selasa Wage dikenal sebagai sosok yang agak angkuh, suka menonjolkan diri, jorok, dan kurang peka terhadap lingkungan sekitar.

Meski begitu, bukan berarti weton Selasa Wage tidak memiliki watak baik, justru ia termasuk sosok yang penurut, polos, pemaaf, penolong, dan tipe orang yang setia.

Perlu diketahui, weton Selasa Wage cenderung tidak suka ikut campur urusan orang lain, maka dari itu,; ia justru akan menutup rapat-rapat untuk tidak menceritakan keburukan orang lain.

Weton Selasa Wage pun termasuk sosok yang tidak mudah tersinggung, jiwanya besar bahkan sangat lapang, dan memiliki hati yang mulia.

Dalam hubungan cinta, weton Selasa Wage akan sangat cocok bila bertemu jodoh; atau bersanding dengan seseorang yang memiliki jumlah neptu weton 7, 12, atau 17.

Jumlah neptu weton jodoh dari weton Selasa Wage tersebut ada pada weton Selasa Wage, Selasa Pahing, Senin Kliwon; Minggu Pon, Rabu Legi, Kamis Wage, Kamis Pahing, dan Sabtu Kliwon.

Apabila weton Selasa Wage sudah bertemu jodoh atau bersanding dengan salah satu dari ketiga neptu weton yang cocok; maka kehidupan rumah tangganya bisa saling melengkapi dan diyakini hidupnya akan berlimpah rezeki, bahagia, tentram; dan langgeng hingga akhir hayat.

Namun jika tidak mendapatkan jodoh atau pendamping yang cocok dari beberapa jumlah neptu weton tersebut; bukan berarti hubungan cinta atau kehidupan asmara weton Selasa Wage sangat sengsara.

Hanya saja akan mengalami beberapa kesulitan hidup yang sudah dikaji serta dititeni oleh para leluhur Jawa.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dalam hal karier atau pekerjaan, weton Selasa Wage dengan jumlah neptu 7 ini sangat cocok bila bekerja sebagai bawahan atau karyawan.

Bidang pekerjaan yang cocok untuk weton Selasa Wage diantaranya yaitu PNS, polisi, tentara, karyawan swasta, buruh, petani, atau pesuruh.

Menurut kamus kitab primbon Jawa kuno disebutkan bahwa orang yang memiliki weton Selasa Wage; akan mampu mengerjakan tugas dengan baik sesuai perintah dan akan sabar dalam mengemban berbagai tugas.

Bahkan ketika menemukan atau menghadapi kegagalan, biasanya weton Selasa Wage tidak mudah menyerah atau pesimis; dan akan terus berusaha fokus untuk bisa meraih keberhasilan.

Jika berbicara mengenai rezeki, weton Selasa Wage dengan jumlah neptu yang sangat kecil, yaitu 7 akan membawa dampak kurang baik; serta kesulitan ekonomi bagi dirinya sendiri dan keluarga.

Hal itu memang tidak serta merta menjadi patokan mengenai rezeki yang akan diperoleh; dan tidak semua weton Selasa Wage akan memiliki dampak kurang baik dari jumlah neptu wetonnya yang sangat kecil tersebut.

Tapi hebatnya, weton Selasa Wage sudah mengetahui betul bagaimana cara hidup dalam kesederhanaan, keprihatinan, dan kesusahan sedari kecil.

Jadi, itulah beberapa penjelasan dari rahasia weton Selasa Wage meliputi watak, karier, rezeki; dan cinta menurut Primbon Jawa berdasarkan ilmu titen. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!