IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Laka Karambol Tiga Truk di Pakis, Dua Orang Meninggal Dunia

BNews—PAKIS— Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Magelang-Salatiga tepatnya di Dusun Magersari, Desa/Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, kemarin petang (6/7). Kecelakaan melibatkan tiga buah truk dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakan terjadi sekitar pukul 18.30 petang. “Tadi informasi dari yang mengantar ke rumah sakit ada dua orang meninggal dunia pas kecelakaan tersebut,” kata Santoso, salah satu saksi mata.

Dari keterangan sejumlah warga, kecelakaan bermula saat truk nopol B 9120 II melaju dari arah Salatiga menuju Magelang. Sesampainya dilokasi kejadian, truk diduga kehilangan kendali rem.

Jalan yang menurun dan menikung membuat truk tersebu menabrak truk lain Nopol H 1976 BN yang melaju di depannya. Dari arah berlawanan muncul truk lain Nopol B 9593 AO dan terjadilah kecelakaan.

Dari sejumlah video yang masuk ke redaksi borobudurnews, truk yang terlibat kecelakan merupakan kendaran besar pengangkut mesin bangunan. “Tadi truk berhenti melaju setelah menabrak pohon,” kata dia.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdul Rahman Virga membenarkan kejadian tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan serta identifikasi. “Benar ada dua orang meninggal dunia di rumah sakit,” kata dia malam kemarin. (bsn/jar)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: