Laka Tambang Merapi Tiga Orang Luka Luka

BNews-SRUMBUNG– Laka tambang Merapi di kawasan cawang alur kali bebeng Srumbung Magelang terjadi pagi tadi (4/12). Kejadian terjadi sekitar pukul 05.00 wib disaat para penambang menaikan material pasir merapi ke atas truk.

Dalam kejadian ini terdapat tiga korban luka luka dari penambang Merapi. Satu orang mengalami patah kaki bagian kiri dan dua orang mengalami luka lecet-lecet di bagian kedua kakinya.


 

“Korban patah kaki atas nama Imam, 35 warga Krageman Desa Kradenan Srumbung saat ini sudah dilarikan di RSU bersama dua korban lainnya,”ungkap Pj Kapolsek Srumbung IPTU Sudaryantosaat di komfrimasi oleh BorobudurNews.



“Untuk kronologi keterangan saksi kejadian ini terjadi sekitar wilayah bego pendem wilayah Kemiren Srumbung sekitar pukul 05.00 wib dimana saat penambang manual menaikan pasir tiba tiba tebing longsor dan menimpa kaki penambanb,”imbuhnya.


Laka tambang ini terjadi dari longsornya sebuah tebing di sisi sungai. Selain tiga orang menjadi korban menurut informasi yang Borobudur News himpun terdapat satu unit truk warna merah juga ikut menjadi korban runtuhan longsoran tebing tersebut. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: