Lari Saat Ditagih Hutang, Pria Wonosobo Tewas Tercebur Sumur

BNews—BREBES— Kejadian naas menimpa Prastiyo, 40, warga Dusun/Desa Kaliurang Kecamatan Kalibawang Wonosobo. Bagaimana tidak, dia tewas setelah mencoba kabur saat hendak ditagih hutannya oleh bekas majikannya.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kejadian itu terjadi di Jalan Pusponegoro Kelurahan/Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, kemarin malam (11/6). Korban kabur ke Brebes karena takut ditagih hutangnya sebesar Rp 30 juta.

Advertisements


Saksi mata, Mahroji, 56, mengatakan  korban berusahamenghindari kejaran Rizal Saefudin, 28, peternak ayam dan mantan majikannya yang datang dari Wonosobo untuk menagih utangsekitar pukul 18.30 malam,  saat korban pamit sebentar kepada Rizal untuk ke kamar kontrakan sebentar dari ruang tamu guna mengambil chargerHP.


“Yang bersangkutan mencoba kabur, setelah dilakukan pencarian ternyata bersembunyi di atas genteng belakang Toko Optik Mitra,” papar Kapolsek Brebes AKP Harti SH, tadi siang (12/6).

Kapolsek menambahkan, saat hendak diajak pulang ke Wonosobo, korban mencoba melarikan diri dari atas genteng. Namun, karena tidak kuat menahan beban akhirnya atap roboh, korban terjatuh di lantai depan kamar mandi dan akhirnya bersembunyi di dalam sumur.

“Rizal mencoba mengejar turun dengan menuruni genteng. Tapi, karena panik akhirnya korban langsung masuk ke sumur dengan menuruni tali. Saat itu kemungkinan korban terjatuh dan tenggelam di sumur,” imbuhnya.

Kapolsek mengemukakan, dari sumur yang berkedalaman 7-8 meter tersebut, korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 21.30 malam oleh Tim SAR, Polsek dan Koramil, setelah dilakukan penyedotan air sumur selama 30 menit.

“Saat berhasil diambil, saudara Setyo sudah dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah langsung dibawa ke RSUD Brebes guna dilakukan visum. Kami juga sudah menghubungi keluarganya melalui majikannya,” beber Kapolsek. (bn1/bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: