Lebih Penting Ukuran Otong atau Teknik Bercinta? Ini Jawabannya

BNews—NASIONAL— Sebagian besar pria pernah berpikir antara lebih penting ukuran ’otong’ atau teknik saat bercinta. Ukuran otong biasanya merupakan bawaan sementara teknik bercinta bisa diasah melalui artikel hingga pengalaman.

Ternyata, diantara kedua itu, ukuran otong tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah teknik bercinta.

Berdasarkan hasil penelitian yang diterbitkan dalam Body Image, 85 persen wanita puas dengan ukuran otong pasangan mereka. Namun, dari studi yang diterbitkan European Urology pada 2002 menunjukkan 55 persen perempuan berpendapat besar dan panjang otong tidak penting.

Dari kedua hasil tersebut, ukuran otong cukup mendominasi. Namun hal ini diteliti lebih dalam lagi oleh Kristen Mark PhD, seorang ilmuwan perilaku dan Direktur Lab Promosi Kesehatan Seksual di Kentucky University.

Dari hasil penelitian, ditemukan bahwa 65,9 persen tak merasa butuh otong yang besar dan panjang.Melainkan mereka butuh teknik bercinta. Mereka juga butuh kreativitas di atas ranjang serta komunikasi yang baik di atas ranjang.

Tak hanya itu, para perempuan juga menyebutkan durasi adalah faktor utama juga. Mereka menganggap durasi ideal adalah 15-20 menit. Hal ini berbanding lurus dengan penelitian yang dilakukan oleh Gajanan SBhat MCh pada tahun 2020.

”Kami menemukan bahwa rata-rata durasi yang diperlukan oleh perempuan adalah lebih dari 13 menit,” kata Gajanan. (cho/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: