Pulang Rumah, Kakek Ini Temukan Istrinya Membusuk

BNews–WONOSOBO– Seorang kakek di Wonosobo dikagetkan saat tiba dirumahnya. Pasalnya kepulangganya tidak disambut dengan senyuman namun melihat istrinya diketemukan sudah meninggal dunia dan nyaris membusuk (10/2/2020).

Wimbar Suratmono diketahui pulang dari rumah saudaranya di Batang bebera hari lalu. Dirinya pulang kerumahnya di Dusun Ngabean Desa Maduretno Kecamatan Kalikajar Wonosobo, menemukan istrinya bernama Dinas Bahrun, 61, meninggal dunia. Tragisnya lagi, tubuh Dina nyaris membusuk.

Kapolsek Kalikajar IPTU Budi Rustanto membenarkan kejadian tersebut. “Jadi korban ini ditinggal sendirian di dalam kontrakannya selama empat hari. Dia tinggal berdua dengan suaminya di rumah kontrakan, saat kejadian suaminya pergi ke luar kota,” katanya.

Diduga, perempuan tersebut meninggal karena sakit keras saat suaminya pergi meninggalkan rumah. Sebab saat kejadian, tidak ada orang yang menyaksikannya.

“Saat itu Wimbar tiba dirumahnya, ternyata pintu terkunci. Dirinya mencium aroma tidak sedap di sekitar rumah. Tanpa merasa curiga, Wimbar mencari korban ke rumah-rumah saudaranya di Kertek, namun tidak ketemu,” imbuhnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Suami korban penasaran dengan keadaan rumah kontrakannya, lalu menghubungi sudaranya, Herki dan isterinya langsung menuju rumah kontrakannya lagi pada pukul empat sore. Berhubung terkunci maka masuk dengan membuka jendela depan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Saat masuk dalam rumah, Wimbar dan Harki mencium aroma yang semakin menyengat. Setelah dilihat lebih lanjut, mereka melihat korban tertelungkup di dapur dekat kamar mandi sudah meninggal dunia.

“Korban diduga kuat sudah empat hari meninggal dunia. Sekujur tubuhnya sudah membiru dan tampak mulai membusuk,” imbuh Kapolsek Kalikajar.

Sementara itu, pengakuan dari suami korban bahwa istrinya ditinggal ke Batang dalam kondisi sendirian di rumahnya. Sebab saat itu sedang merasa sakit kepala. Sehingga tidak diajak pergi bersama.

Pihak kepolisian langsung membawa jenazah korban ke RSI untuk di autopsi. Dari hasil pemeriksaan medis diketahui korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

“Diduga korban kambuh dari sakitnya kemudian jatuh dilantai, dan tidak mendapatkan pertolongan segera. Karena tidak ada yang mengetahui peritiwa itu, hingga akhirnya meninggal di tempat,” pungkasnya. (*/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: