Lihat Watak Asli Anak Yang Lahir di Selasa Berdasakan Weton

BNews—NASIONAL—Setiap manusia memiliki watak dan kepribadian masing-masing. Watak manusia dapat dilihat dari berbagai sudut pandang.

Sudut pandang dalam melihat watak seseorang, antara lain sudut pandang psikologi, golongan darah bahkan hari lahir. Dalam budaya Jawa, watak seseorang dapat diketahui dari hari lahirnya.

Weton sendiri adalah perayaan hari kelahiran berdasarkan hitungan hari dalam kalender Jawa. Berikut ini himpunan Borobudur News dari berbagai sumber mengenai watak anak yang lahir pada hari Selasa dengan hari pasaran masing-masing.

Selasa Legi

Anak yang lahir pada Selasa Legi memiliki kepribadian yang kuat dan cenderung tidak suka banyak bicara. Ia memiliki rasa tanggung jawab, murah hati, suka menolog namun sifatnya yang amat berani membuatnya sering dimusuhi orang-orang yang tidak suka dengannya.

Selasa Pon

Anak yang lahir pada Selasa Pon cenderung memiliki sifat suka melindungi sesame manusia. Ia juga memiliki sifat jujur sehingga ia tidak mau menikmati sesuatu yang bukan haknya.

Kendati demikian, anak yang lahir Selasa Pon cenderung boros. Ia senang sekali menghabiskan uangnya saat di sekolah.

Selasa Kliwon

Menurut primbon, anak yang lahir pada Selasa Kliwon memiliki kemampuan bicara  yang baik. Dia terkenal memiliki sifat setia dan ambisius.

Anak yang lahir di Selasa Kliwon memiliki pendirian yang keras.

Selasa Pahing

Anak yang lahir pada Selasa Pahing memiliki sifat baik seperti mudah bergaul, cerdas, kreatif, suka menolong dan selalu menjaga kebersihan. Tak hanya itu, ia sangat suka belajar dan memiliki cita-cita yang tinggi.

Anak yang lahir pada Selasa pahing memiliki sifat yang mencolok yakni mudah marah. Ia juga dikenal sebagai orang yang tidak sabar.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Selasa Wage

Anak yang lahir pada Selasa Wage memiliki sifat setia, pemaaf, suka menolong adalah karakter umum yang dimiliki oleh. Kendati demikian, biasanya si anak lebih sering menjadi pengikut, mereka akan sabar dalam melakoni pekerjaannya dan pantang mundur dalam mengatasi masalah apapun. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: