HEBAT !! SEVENTEEN Pecah Rekor Penjualan Album Baru 4 Juta Dalam Sehari

BNews–INFOTAIMENT-– Grub K-Pop asal Korea Selatan SEVENTEEN merilis album bertajuk FML. Boyband di bawah naungan Pledis Entertainment tersebut berhasil mencetak rekor penjualan dalam kurun waktu satu hari.

Berdasarkan data dari Hanteo Chart, album FML terjual kurang lebih sebanyak 4 juta unit dalam kurun waktu 24 jam setelah perilisan. Angka tersebut membuat SEVENTEEN mencetak rekor baru sebagai grup K-Pop dengan penjualan album tertinggi di pekan pertama perilisan.

SEVETEEN juga menjadi satu-satunya grup K-Pop yang menjual 4 juta album dalam waktu satu hari setelah perilisan.

Vernon Cs pun berhasil mengalahkan rekor penjualan mereka sendiri lewat album Face the Sun yang terjual sebanyak 2 juta dalam waktu satu hari.

Tak hanya itu, Super, salah satu lagu utama di album FML selain F*ck My Life, berhasil menempati posisi pertama di berbagai tangga lagu domestik seperti Melon dan Bugs.

Lagu ini juga berada di puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 36 negara, seperti Singapura, Filipina, India, hingga Brasil.

Sebelumnya, pemesanan album FML mencapai pemesanan lebih dari 2 juta unit dalam waktu singkat.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Berdasarkan pernyataan resmi dari YG PLUS, pemesanan album tersebut mencapai angka 2,8 juta hanya dalam waktu 3 hari setelah dibuka.

SEVENTEEN merupakan boyband di bawah naungan Pledis/HYBE yang beranggotakan 13 orang member. f S.COUPS, JEONGHAN, JOSHUA, JUN, HOSHI, WONWOO, WOOZI, THE 8, MINGYU, DK, SEUNGKWAN, VERNON dan DINO; sejauh ini telah menjual lebih dari 10 juta album sepanjang karier dengan 2 miliar streaming.

SEVENTEEN perlahan tapi pasti menjadi salah satu boyband terbesar di Korea Selatan, dan dikenal lewat koreografi; yang penuh sinkronisasi hingga kerja sama tim yang erat. Mereka pertama kali debut tampil di TV Amerika Serikat pada 2021, dengan tampil di acara The Late Late Show with James Corden.

Setelahnya, comeback SEVENTEEN pun selalu dinantikan oleh fans global. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!