IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Lima Orang Terseret Banjir Kali Opak Sleman, Satu Hilang

BNews–SLEMAN– Empat orang selamat, satu orang hilang terseret air-bah kali opak Kalasan Sleman Kamis sore (19/3/2020). Mereka diketahui sedang memancing di aliran tersebut sekitar pukul 16.00 wib.

Empat orang bisa menyelamatkan diri dari terjangan air deras dengan berpegangan bambu. Adapun satu orang masih belum diketemukan.

Dari informasi yang diterima Borobudurnews.com , korban yang belum diketemukan adalah Irfab Arip Yunanto, 20 warga Tulung Tamanmartani. Korban memiliki ciri ciri saat hanyut mengenakan kaos hitam, tulisan di dada Badak warna coklat, celana di lipat.

Sementara korban yang selamat Yessi Indah Dwi Saputri, Galih, Dika dan Tama. Keempat pemuda pemudi tersebut warga Tamanmartani Sleman semuanya.

Untuk kronologi sekitar pukuk 16.00 wib 5 pemuda tersebut mancing di sungai opak. Tiba tiba banjir datang dan 5 orang terseret banjir. Empat orang dapat menyelamatkan diri dan satu orang hanyut dan masih dalam pencarian untuk korban.

Kamis malam sudah dilakukan pembuatan posko pencarjan di Balau Desa Tamanmartani. Dan tim SAR Gabungan sudah dilokasi untuk melakukan pencarian hingga Kamis malam. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: