Pecah Ban, Grand Max Masuk Jalur Berlawanan Tabrak Calya di Tempel Sleman

BNews—JOGJAKARTA— Kecelakaan lalu lintas antara mobil pikap Grand Max dan Daihatsu Calya terjadi di Jalan Magelang KM18,5. Lumbungrejo, Kapanewon Tempel, Kabupaten Sleman, Rabu (19/5) sekitar pukul 06.00WIB.

”Mobil pikap itu mengalami pecan ban sehingga tidak bisa dikendalikan,” kata Kapolsek Tempel, Kompol Riyanto, Rabu (19/5).

Kecelakaan ini berawal ketika mobil pikap dengan nomor polisi G 8824 FZ yang dikemudikan Suyono, 48, warga Kendal, meluncur dari arah utara menuju Jogjakarta dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian ban meletus, sehingga mobil menjadi oleng hingga melompat ke jalur berlawanan.

Dalam waktu bersamaan, meluncur Mobil Calya dengan nopol AB 1056 IY yang dikemudikan Sandi, 31, warga Depok Sleman. Lantaran jarak dekat, kecelakaan tak terhindarkan.

 Kedua kendaraan akhirnya melintang di tengah jalan dan menyebabkan kemacetan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun penumpang pikap mengalami patah tulang tangan.

Pascakejadian korban langsung dilarikan ke RSUD Sleman untuk mendapatkan perawatan medis. Sedang kedua kendaraan sudah diamankan di Polres Sleman untuk kepentingan penyelidikan. 

”Mobil sudah kami amankan sebagai barang bukti, kasusnya ditangani unit Lantas,” pungkas Riyanto. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: