IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Lokasi Perbaikan Median dan Pengaspalan Jalan Magelang-Yogyakarta Hari ini

BNews—MAGELANG— Perbaikan jalur utama Semarang-Yogyakarta masih terus dikebut oleh para petugas. Dimana jalur tersebut merupakan jalan nasional antar provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Seperti halnya yang dilakukan hari ini sejumlah ruas jalan utama di Kabupaten Magelang akan dilakukan preservasi hari ini (9/9/2020).

Kanit Borobudur Monitoring Center Polres Magelang, Ipda Kukuh Tirto Satrio Leksono menyampaikan akan ada sejumlah lokasi kegiatan preservasi jalan di Kabupaten Magelang.

“Terdapat beberapa lokasi perngerjaan hari ini. Yakni titik pertama di area depan Paket JNE Japunan Mertoyudan, Seminari Mertoyudan, dan depan BB Square Blabak Mungkid. Serta di area Kecamatan Mungkid,” katanya.

Untuk titip pertama dilakukan pemasangan median di depan Paket JNE Japunan. Dan depan Seminari dilakukan cor media. Sedangkan depan BB Square melakukan bongkar median jalan

“Untuk lokasi pasang bongkar median dan cor median dimulai pukul 09.00 wib sampai selesai,” imbuhnya.

Selain itu, akan ada pengaspalan lapis pertama di lokasi area Kecamatan Mungkid yang dimulai pada pukul 10.00wib hingga selesai.

Loading...

Dengan beberapa kegiatan tersebut, pengguna jalan dapat menghindati jalur tersebut jika tidak ini terjebak macet.

”Mohon maaf mengurangi kenyamanan perjalanan anda,” pungkasnya.

Diketahui, beberapa waktu terakhir, prorgam pengaspalan dan perbaikan median jalan dilakukan di jalur wilayah Kabupaten Magelang mulai Secang hingga Salam.

Ada juga jalan Palbapang Borobudur yang dilakukan perbaikan taludisasi dan lapis pengaspalan guna mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Borobudur. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: