Lolos Verifikasi PPP Magelang Mantap Target Tiga Besar

BNews—MUNTILAN—DPC PPP Kabupaten Magelang dinyatakan oleh KPUD Magelang telah lolos verifikasi factual, setelah melewati proses penelitian sore ini (2/2). Partai berlambang kabah itu pun makin optimis mentargetkan tiga besar di Pemilu mendatang.

 

Proses verifikasi dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Magelana Affifudin beserta para staf. Hadir juga Bawaslu Kecamatan Muntilan. Verifikasi digelar di kantor DPC PPP Prumpung Muntilan.

 

Keputusan lolosnya DPC PPP Kabupaten Magelang ditetapkan setelah tiga komponen yang diperiksa oleh KPUD terpenuhi. Yaitu keanggotaan kepengurusan partai di tingkat pusat, domisili kantor, dan keterwakilan perempuan. “Khusus keterwakilan perempuan kita justru lebih dari syarat minimal 30 persen. Kita ada sekitar 36 persen keterwakilan perempuan,” kata Sekretaris DPC PPP HM Syahlani usai verifikasi.

 

Dengan telah lolosnya verifikasi factual ini, DPC PPP Kabupaten Magelang, kata dia, akan semakin mantap menatap target tiga besar di Kabupaten Magelang pada Pemilu 2019 mendatang. “Kami menargetkan 3 besar (di Pemilu 2019),” ujar dia.

 

Pria yang akrab disapa Gus Lani ini mengakui, target itu tidak akan mudah dicapai. Perlu kerja keras seluruh kader untuk mencapai target itu. Meski demikian, ia yakin target itu akan tercapai.

 

DPD PKS Magelang Ramadhan

“Kami punya pengalaman di Pemilu sebelumnya dan kita pernah sukses menempatkan diri di tiga besar di Kabupaten Magelang. Kita akan rebut kembali kejayaan PPP,” kata dia. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: