Lomba Burung Berkicau Meriahkan Rangkaian HUT Bhayangkara ke-72

BNews—MUNTILAN— Rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 sudah mulai gelar oleh Polres Magelang. Salah satunya dengan mengadakan berbagai macam turnamen atau perlombaan di tengah-tengah masyarakat.

 

Kali ini Polres Magelang menggelar Lomba Burung Berkicau Kapolres Magelang Cup 2018. Kegiatan ini diikuti sekitar 1000 orang pencinta burung dari berbagai daerah yang datang di lokasi lomba di Pasar Ponalan Kecamatan Muntilan.

 

Turut hadir langsung Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo untuk membuka perlombaan serta menyaksikan langsung serunya burung berkicau. “Saya sangat apresiasi kegiatan ini karena mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, khususnya bagi panitia dari Polsek Muntilan saya ucapkan terima kasih karena telah memberikan hiburan masyarakat,” katanya.

 

Perlombaan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 ini menghadirkan 15 orang juri mengusung tema Mari kita Ciptakan Pilkada 2018 yang Aman dan Kondusif.

 

“Tema ini kita angkat karena memang saat ini kita sedang menjalani tahapan Pilkada, yakni Pilgub Jateng dan Pilbup Magelang maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat khususnya yang hadir di lokasi perlombaan untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut,” imbuhnya.

 

“Dan tentunya kegiatan ini juga sebagai saranan sosialisasi Kamtibmas, serta sebagai salah satu sarana untuk memperat persatuan dan kesatuan kita semua,” pungkasnya. (bsn)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: