Lukman Hakim Minta Pendukung Door to Door Menangkan Jokowi

BNews—KOTA MUNGKID— Salah satu Caleg DPR RI dari PKB Dapil VI Jawa Tengah Luqman Hakim, meminta pendukung fokus mencari dukungan ke bawah. Fokus tersebut yakni untuk kemenangan Pilpres Jokowi dan Kh Makruf Amin Paslon nomor urut 1.

 

“Saya minta dengan sangat kepada pendukung untuk fokus ke bawah yakni ke rakyat langsung untuk mencari dukungan tersebut. Selain itu PKB DPR RI Dapil Jateng enam yakni di wilayah Magelang, Temanggung, Purworejo, dan Wonosobo ini sejumlah 2 kursi,” katanya (20/2).

Advertisements


 

“Saya sarankan perbanyak komunikasi dan silaturohmi ke warga guna mencapai target tersebut. Dan ingat terpenting adalah hindari konflik,” tegas Luqman Hakim yang sekaligus Wakil Bendahara Pengurus Pusat GP Ansor ini.

 

Selain itu Luqman Hakim juga menyampaikan saat blusukan sampaikan juga bahwa Caleg PKB merupakan kader terbaik. “Tetapi misalada kekurangan atau dianggap kurang tetap sampaikan ada hal yang lebih baik, karena semua Caleg tidak ada yang sempurna,” ujarnya.


 

Dirinya juga menegaskan bahwa pada Pemilu 2019 ini jadikan momentum terbaik untuk menyatukan suara kaum santri dan nasionalis demi kesatuan NKRI. “Fokus kemenangan Capres no urut satu, selain itu nomor dua dan berkampanyelah dengan santun serta berpolitik dengan baik,” pungkasnya. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: