Mahakarya Borobudur Padukan Fashion dan Seni Budaya

BNews–BOROBUDUR– PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC) akan memadukan seni dan keterampilan dengan event excellent bertajuk “Mahakarya Borobudur: Hairstyle & Fashion”  30 September 2017 mendatang.  Acara berkerja sama dengan Nira Creatives akan terselenggara di Taman Akhsobya, kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

 

Acara ini menjadi sebuah persembahan bagi para pecinta fashion maupun tata rambut dari Tanah Air maupun mancanegara.“Event ini tentunya akan mengangkat nilai-nilai seni dan budaya leluhur, terutama dari sisi fashion serta tata rambut, yang selama ini terpahat pada relief Candi Borobudur,” ungkap Ricky SP Siahaan, Direktur Pemasaran & Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko.

Dalam event ‘Mahakarya Borobudur: Hairstyle & Fashion’ ini akan menampilkan Special Performance Fashion Show dari designer ternama Anne Avantie, Singer Performance oleh Maria Calista (Pemenang Asia Broadcasting Korea Selatan), dan Singer Performance oleh Lucky Octavian (Finalist Indonesian Idol 2004). Selain itu juga akan ada persembahan Tari Kolosal dari ISI Yogyakarta.

“Event ini diselenggarakan tentunya dengan tetap memegang teguh komitmen untuk senantiasa mendukung pengembangan industri kreatif nasional, terutama yang berbasis pada nilai-nilai seni dan budaya Indonesia,” terangnya.

“ Intinya kami mengajak masyarakat untuk menyaksikan pagelaran event tersebut, tentunya dengan membeli tiket pagelaran yang di sediakan oleh panitia,”,pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: