Malam Ini Didi Kempot Bakal Bikin Muntilan Ambyar

BNews—MUNTILAN—Sobat ambyar Magelang siap galau bersama Didi Kempot malam nanti (22/10). Penyanyi dengan julukan The Godfather of Brokenheart ini akan konser amal di Muntilan.

Dari pantauan Borobudur News persiapan panitia sudah final di Lapangan SLB Ma’arif Muntilan Magelang. Tenda ticketing juga sudah mulai dibuka di sekitar lokasi mala mini bagi yang ingin membeli on the spot.

Advertisements


Untuk harga tiket konser amal Didi Kempot ini terdapat tiga jenis. Tiket Gold harga Rp 200 ribu, Silver Rp 100 ribu dan Festival Rp 60 ribu.

Bagi yang ingin lakukan pemesanan tiket bisa melalui nomor 08174124744 atau di Bandar Helm Pak Gathot Terminal Muntilan juga tersedia. Di jadwalkan konser amal ini dimulai pukul 20.00 wib, dengan pintu masuk terdapat beberapa pintu sesuai jenis tiketnya.


Sebelumnya diberitakan konser amal ini bertujuan untuk menggalang donasi guna pembelian tanah SLB Ma’arif Muntilan. Dimana hasil dari penjualan tiket akan dipergunakan membeli tanah sekolah yang memiliki ratusan siswa berkebutuhan khusus. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: