Undian Hadiah Utama Bank Bapas 69 Magelang Akan Dilaksanakan Virtual Besok

BNews–MERTOYUDAN– Bank Bapas 69 Magelang akan gelar pengundian hadiah UTAMA dan SIMPEL periode 1 tahun 2020 secara virtual. Acara tersebut akan dilaksanakan besok Selasa 16 Juni 2020, mulai pukul 09.00 wib.

Dari inforfasi yang dihimpun Borobudurnews.com , acara tersebut akan disiarkan di beberapa akun media sosial dan youtube. Mulai live instagram akun @Magelang (KLIK) dan @BankBapas69_magelang (KLIK) , Halaman Facebook Borobudur News (KLIK) dan Channel Youtube Magelang TV.

Dalam undiannya tersebut, hadiah utama berupa beberapa unit mobil, sepeda motor dan hadiah menariknya akan diundi. Masyarakat bisa menonton siara langsung di beberapa platform media sosal tersebut tadi.

Sementara dari akun instagram @BankBapas69_Mageleng dalam postingannya menyebutkan hal ini dilakukan sebagai wujud kepatuhan dan ketaatan Bank BAPAS 69 terhadap protokol kesehatan. Yakni tentang physical distancing dalam rangka pencegahan penularan Virus Corona atau Covid 19.

Acara pengundian akan dilaksanakan di Kantor Pusat Bank BAPAS 69, pada Selasa 16 Juni 2020 jam 09.00 pagi. Dalam acara tersebut akan dihadiri perwakilan dari nasabah serta para saksi dari Kepolisian, Dinas Sosial (Kementerian Sosial) dan Notaris.

Sementara seyogyanya acara tersebut diselenggarakan pada Maret 2020 lalu namun dibatalkan. Ribuan kaos dan kupon sepeda dan jalan santai sudah tersebar di masyarakat.

DOWNLOAD MUSIK KEREN (KLIK DISINI)
Loading...

Bank Bapas mengingatkan untuk tetap simpan kupon Doorprize dan Kaos Eksklusifnya. Hal itu karena akan digunakan pada undian periode selanjutnya. (bsn)

View this post on Instagram

. . . PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, UNDIAN TABUNGAN BANK BAPAS 69 AKAN DILAKUKAN TERBATAS . Bank BAPAS 69 menyelenggarakan pengundian hadiah Tabungan UTAMA dan SIMPEL periode I ditahun 2020 secara terbatas. . . Hal ini dilakukan sebagai wujud kepatuhan dan ketaatan Bank BAPAS 69 terhadap protokol kesehatan tentang physical distancing dalam rangka pencegahan penularan Virus Corona atau Covid 19. Acara pengundian akan dilaksanakan di Kantor Pusat Bank BAPAS 69, pada Selasa 16-6-2020 jam 09.00 pagi dan dihadiri perwakilan dari nasabah serta para saksi dari Kepolisian, Dinas Sosial (Kementerian Sosial) dan Notaris. . . Tetap simpan kupon Doorprize dan Kaos Eksklusifnya, karena akan digunakan pada undian periode selanjutnya. . . #undian #gebyar #berhadiah #tabunganberhadiah #bankbapas69 #bankbapas69magelang #tabunganUTAMA #tabunganSIMPEL #BUMD #magelang #jatenggayeng #ojk #bankindonesia

A post shared by PD BPR Bank Bapas 69 Magelang (@bankbapas69_magelang) on

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: