Masuk Desa-desa Kader PDI P Magelang Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

BNews–SAWANGAN– Barisan Banteng-Banteng Magelang blusukan masuk ke desa-desa. Mereka mengajak masyarakat untuk melawan corona sambil membagikan ribuan masker (8/4/2020).

Seperti yang dilakukan salah satu laskar PDI Perjuangan Magelang, yakni Laskar Primitif Sawangan. Mereka membagikan ribuan masker dan hand sanitizer ke desa-desa daerah Kecamatan Sawangan Magelang.

“Hal ini kami ingin kembali membuktikan konsistensi atas kepedulian untuk masyarakat dengan menggelar kegiatan kemanusiaan,” Ricky selaku koordinator kegiatan kemanusiaan tersebut.

Diungkapkan juga, bahwa pihaknya mengakui hal tersebut merupakan kegiatan kemanusiaan yang berjenjang. “Kami tidak akan berhenti sampai disini. Kami semua sepakat bahwa Banteng Magelang harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ricky juga mengapresiasi kepada rekan-rekan Laskar Primitif yang rela menyisihkan rejekinya. “Saya ucapkan terima kasih atas donasinya untuk kegiatan ini. Donasi kita pergunakan membeli masker dan hand sanitizer yang kemudian kita bagikan,” ujarnya.

Warga yang mendapatkan masker dan hand sanitizer secara gratis ini, mengaku sangat senang. Karena sejak virus Corona (Covid-19) merebak di masyarakat, untuk mendapatkan masker dan hand sanitizer sangat sulit. (*/dek)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: