Peduli Sesama, Asosiasi Dekorasi Magelang Santuni Anak Yatim Piatu

BNews—MAGELANG— Asosiasi Dekorasi Magelang (ADEM) melakukan santunan kepada anak yatim pada Rabu (18/8/2021). Diketahui kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya di bulan Muharram.

Salah satu perwakilan dari ADEM, Irfan Setya mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. Kali ini acara digelar di Dusun Treko, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

”Santunan ini sesuai visi misi ADEM ‘Sosial Kemasyarakatan dan Keagamaan’,”katanya, Rabu (18/8/2021).

Dia menjelaskan, kegiatan dilaksanakan secara virtual dan ada penyerahan santunan secara simbolis kepada anak yatim piatu. Kemudian penyaluran santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kota dan Kabupaten Magelang, dilakukan keesokan harinya.

”Acara santunan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dihadiri 30 peserta peserta dari vendor dekorasi se-kota dan kabupaten Magelang,” jelasnya.

”Acara di isi dengan doa-doa dan pengajian dari bapak Kyai Mahmudi dari Treko. Karena juga masih suasana kemerdekaan, tadi dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,” sambungnya.  

Dia pun berharap, acara serupa bisa terus digelar setiap tahunnya. Agar selalu diberikan lindungan dari yang Maha Kuasa dan dimudahkan dalam segala hal.

”Baik dalam hal pekerjaan dekorasi maupun luar. Serta mempererat tali silaturahmi dengan sesama vendor dekorasi di Magelang,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: