IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Mau Kredit HP Online Mudah, Ini Caranya

BNews—TEKNO– Berbagai aplikasi di smartphone memberikan kemudahan penggunanya untuk bertransasksi apapun. Salah satunya kredit hanphone tanpa menggunakan kartu kredit.

Salah satu aplikasi yang menyediakan transasksi kredit online adalah Akulaku. Pengguna bisa melakukan transksasi kredit baik online maupun offline.

Menariknya, aplikasi Akulaku ini bekerjasama dengan berbagai online shop terkemuka sehingga banyak barang yang mudah didapatkan dan dipilih. Diantranya di bukalapak, shopee, blibli dan lain sebagainya.

Pantuan borobudurnews, Akulaku juga menawarkan kredit hp online tanpa kartu kredit, tanpa dp, dan tanpa survey. Tenor cicilan dapat dipilih secara suka-suka, mulai 1 bulan hingga 12 bulan.


Cara kredit hp di Akulaku sangatlah mudah, setelah menentukan ponsel apa yang akan dibeli, lanjutkan dengan klik Beli, tentukan jumlah uang muka/dp, dan tenor cicilan.

Lanjutkan dengan pilih alamat penerima, kupon kalau ada, masukkan alamat email, cek informasi diskon dan waktu pembayaran. Jika sudah benar, klik Bayar.

Jika akun Akulaku memungkinkan tanpa dp, maka selanjutnya tidak diperlukan untuk membayar apapun selain menunggu pesanan diproses dan dikirim penjual.

Loading...

Sementara itu jika menggunakan uang muka atau dp, pengguna harus melanjutkan proses pesanan dengan memilih pembayaran uang muka melalui bank yang tersedia.

Cara kredit hp online tanpa kartu kredit di Akulaku di atas cukup mudah bukan? Namun satu hal yang paling penting Anda harus mendaftar dan disetujui terlebih dahulu.

Cara daftar Akulaku juga terbilang mudah, hanya bermodalkan KTP, tak perlu NPWP. Namun dibutuhkan informasi tambahan seperti pekerjaan, alamat tempat tinggal, dan lain-lain. (han/jar)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: