Mayat Perempuan yang Ditemukan Di Sungai Magelang, Diduga Korban Pembunuhan

BNews—MAGELANG—Polisi menduga mayat perempuan yang ditemukan di Tegalrejo Magelang merupakan korban pembunuhan. Hal tersebut disampaikan Kapolres Magelang AKBP Sajarod Zakun kepada awak media pagi ini (1/3/2022).

“Dugaan sementara mengarah ke korban pembunuhan,” katanya.

Kapolres juga menyebutkan, bahwa setelah penemuan mayat tersebut telah dilakukan visum dan otopsi juga. “Selain itu juga dilakukan olah TKP secara langsung dan kasat mata. Dan hasilnya hal ini patut diduga dan kita juga menduga korban ini meninggal dunia tida serta merta begitu saja, tetap ada sebab korban tersebut meninggal dunia,” ujarnya.

Sedangkan untuk hasil otopsi sendiri, lanjutnya ditemukan sejumlah luka di bagian tubuh korban. “Yang jelas ditemukan luka di bagian kepala dan wajah akibat benda tumpul,” terangya.

Korban yang diketahui berinisial RY, seorang perempuan berusia 48 tahun merupakan warga beralamtakan di daerah Tambun Kabupaten Bekasi. Namun sebenarnya korban ini kelahiran Banjarnegara, dan ada keluarga disana.

“Korban ini seorang Janda dan memilki dua orang anak. Anak pertama sudah berumah tangga, sedangkan anak kedua yang tinggal jadi satu rumah adalah seorang laki-laki berusia 23 tahun di Bekasi,” paparnya.

Soal saksi, kata Kapolres sejauh ini telah diperiksa sebanyak tiga orang. “Tiga orang saksi sudah kami mintai keterangan, antara lain penemu mayat pertama, anak korban dan keluarga korban di Banjarngera,” ungkapnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Hasilnya, lanjut Kapolres diketahui bahwa korban ini telah pergi dari rumah sejak hari Rabu (23/2/2022) mengendarai sepeda motornya. “Diketahui juga korban ini pergi dengan seseorang laki-laki, yang dari keterangan anaknya tidak mengenalnya. Mereka pamit pergi ke Magelang dan Yogyakarta untuk liburan,” paparnya.

Dari data sementara tersebut, kata Kapolres pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kita sedang mencari sepeda motor dan laki-laki yang pergi dengan korban,” pungkasnya.

Sebelumnya diberikatan, mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di alur Sungai Bolong masuk Dusun Njurip Desa Ngasem Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang. Penemuan pada hari Minggu (27/2/2022) oleh seorang pencari rumput dan kayu. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: