VIDEO Babi Hutan Ngamuk di Mertoyudan

BNews–MUNGKID– Babi hutan yang mengamuk di sebuah Rumah Makan di Pirikan Banjarnegoro Mertoyudan ditembak mati (27/9). Hal itu terjadi setelah terjebak disebuah pekarangan bertembok.

Dalam video tampak warga dan penembak menggunaka senapan angin tampak mengejarnya hingga lantai dua Rumah Makan Ayam Goreng Pak Gembus. Babi hutan tersebut diketahui melarikan diri melalui jendela lantai dua rumah makan tersebut setelah mengamuk di lantai bawah.

Penembak jitu melalui jendela menembak babi hutan tersebut dua kali. Posisi Babi Hutan terpojok di tembok karena tidak bisa lari kemana-mana lagi.

Namun babi hutan itu masih hidup dan bergerak tidak berarturan. Kemudian warga dan penembak turun kebawah mengintik melalui pintu belakang dapur.

Dari celah pintu belakang babi hutan tersebut ditembak dua kali dibagian kepala. Babi hutan terjatuh bersimbah darah, kemudian dicek warga untuk memastikan apakah sudah mati.

Setelah dipastikan mati, babi hutan tersebut diikat di bagian kakinya. Kemudian diangkat menggunakan bambu untuk dibawa keluar. (bsn)

BERIKUT VIDEO PENEMBAKAN BABI HUTAN DI MERTOYUDAN

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: